Selasa, 16 April 2013

Belajar photoshop untuk pemula dapatkan buku panduan secara GRATIS

Buku panduan photoshop bahasa Indonesiaini merupakan sebuah buku elektronik / ebook yang disusun untuk keperluan pengolahan gambar dan foto pada program Adobe Photoshop. Program Photoshop pada awalnya hanya ditujukan untuk keperluan pengolahan gambar / fotografi, namun saat ini photoshop sudah berkembang menjadi sebuah software yang multifungsi untuk keperluan desain  web, animasi, painting, publishing, dan berbagai keperluan lainnya.

Buku panduan photoshop ini juga merupakan sebuah tutorial dan panduan lengkap tentangtehnik dasar penggunaan photoshop bagi tingkat pemula dan menengah.

Dalam file buku panduan photoshop ini terdapat 7 buah jenis ebook yang berbeda berdasarkan bab dan bagiannya. Mulai ebook tentang pengenalan photoshop, tehnik dasar menggunakan tool, bab tentang bekerja dengan warna, tehnik mengatur warna dan tonal, bab mengenai tehnik seleksi, transforming retouching, penjelasan dan penggunaan layers, bab penggunaan filter, dan format file pada photoshop.

Ketujuh ebook tersebut dikemas didalam satu file berbentuk rar dengan ukuran 6,61 MB. Pastikan extract dahulu dan memakai Adobe Reader untuk dapat membuka file ebook ini. Jika ingin mendapatkan "Buku Panduan Photoshop" secara gratis, silahkan klik link download (via 4shared) dibawah ini.


Download buku panduan gratis disini.

Komentar :

ada 0 komentar ke “Belajar photoshop untuk pemula dapatkan buku panduan secara GRATIS”

Posting Komentar

Translate

Online

Visit My Blog

Flag Counter _ HTML hit counter - Quick-counter.net

Jumlah Pengunjung

Daftar Blog Partner

Powered By Blogger
 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by FRENZOPUNYA